-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Sahabat Anak, Binmas Polres Enrekang Mendampingi Siswa Belajar Daring

    Alam - Admin 2
    16/09/20, 11:08 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Pandemi virus corona yang belum kita ketahui kapan akan berakhir yang membuat proses belajar mengajar anak sekolah secara tatap muka harus dihentikan dan diganti dengan sistem daring atau dalam jaringan.

    Kali ini, anak sekolah harus belajar dirumah secara online bersama siswa lainnya yang dipandu oleh gurunya untu menghindari peningkatan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah kabupaten Enrekang.

    Banit Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin menyambangi anak sekolah yang sedang megerjakan tugas dari gurunya saat proses pembelajaran daring di lingkungan Randangan Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (16/09/2020).

    Brigpol Muslimin juga sesekali memberikan penjelasan kepada anak-anak abapila ada yang kurang mengerti tentang tugas yang sedang dikerjakan.

    “Saya sangat senang bisa membantu anak-anak belajar, bukan membantu mengerjakan tugas mereka namun mendampingi mereka dalam mengerjakan tugasnya serta memberikan contoh dalam mengerjakan tugas”, ungkap Brigpol Muslimin.

    “Jika mereka menemukan kesulitan saat belajar maka kita berikan penjelasan bagaimana cara untuk menyelesaikannya”, tambahnya.

    “Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk mendekatkan anak-anak dengan petugas kepolisian, harapan kami agar anak-anak dapat menjadikan polisi sebagai sahabat dalam artian mereka tidak takut namun akan merasa senang dengan kehadiran petugas kepolisian”, tutupnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +