-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Anggeraja Tingkatkan Patroli Malam

    Riska Hidayanti
    05/10/20, 10:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Anggota piiket Polsek Anggeraja Polres Enrekang gencar melakukan patroli dialogis malam hari, guna mencegah gangguan kamtibmas.

    Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama Briptu Sadlydar M. Bara S., melakukan dialogis dengan masyarakat yang juga pemilik warung di kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja , Kabupaten Enrekang, Senin (05/10/20).

    Dalam kegiatan patroli ini Aiptu Syawaluddin juga melakukan dialogis memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada masyarakat yang juga pemilik warung agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

    “Dengan melakukan patroli diogis malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Aiptu Syawaluddin

    Di tempat terpisah kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan bahwa dengan melakukan patroli sambang desa juga berada ditengah tengah warga utamanya pemilik warung maka Polri akan menjadi lebih dekat dengan masyarakat  dan dengan menyambangi serta berbaur maka akan tercipta keharmonisan dan keterbukaan, diantara Polri dengan masyarakat tentunya akan lebih mempermudah untuk menyampaikan pesan dan himbauan dalam pembinaan kamtibmas, serta menumbuhkan kesadaran dan partisipasi para pemuda terhadap kamtibmas. tutup kapolsek

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +