-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Anggeraja Tingkatkan Patroli Malam

Riska Hidayanti
05/10/20, 10:11 WIB Last Updated 2020-10-05T15:20:22Z
Wargata.com, Sulsel -- Anggota piiket Polsek Anggeraja Polres Enrekang gencar melakukan patroli dialogis malam hari, guna mencegah gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama Briptu Sadlydar M. Bara S., melakukan dialogis dengan masyarakat yang juga pemilik warung di kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja , Kabupaten Enrekang, Senin (05/10/20).

Dalam kegiatan patroli ini Aiptu Syawaluddin juga melakukan dialogis memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada masyarakat yang juga pemilik warung agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli diogis malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Aiptu Syawaluddin

Di tempat terpisah kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan bahwa dengan melakukan patroli sambang desa juga berada ditengah tengah warga utamanya pemilik warung maka Polri akan menjadi lebih dekat dengan masyarakat  dan dengan menyambangi serta berbaur maka akan tercipta keharmonisan dan keterbukaan, diantara Polri dengan masyarakat tentunya akan lebih mempermudah untuk menyampaikan pesan dan himbauan dalam pembinaan kamtibmas, serta menumbuhkan kesadaran dan partisipasi para pemuda terhadap kamtibmas. tutup kapolsek

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+