-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Libur dan Cuti Bersama, TNI-Polri Siap Amankan Tempat Wisata

    Riska Hidayanti
    27/10/20, 12:12 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB – Dalam mengantisipasi libur cuti bersama dan Maulid Nabi Muhammada SAW, kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK., meminta anggota untuk mengawas dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut. 

    Ia juga meminta agar anggota tetap mengimbau warga yang melaksanakan acara Maulid Nabi SAW untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

    “Saya minta Kabbag Ops tolong difloting anggota untuk mengamankan tempat wisata dan acara mauled Nabi SAW,” katanya dalam apel persiapan libu dan cuti bersama dari Rabu sampai Minggu.

    Ia juga meminta anggota menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat melakukan pengamanan. 

    “Kita sebagai public figure harus memberikan contoh pada masyarakat,” pinta Kapolres.

    Ia juga berharap kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan agar tugas di lapangan dapat dijalankan dengan baik ddan maksimal.

    Di tempat yang sama, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol CZI Sunardi ST MIP mengatakan, bahwa TNI POlri harus bersama membangun sinergi dalam mengamankan dan mengawal kegiatan masyarakat. 

    “Di sinilah pembuktian sinergitas TNI Polri, jangan rekan-rekan berfikir mau cuti sementara tugas kita adalah mengamankan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dandim.

    Ia juga meminta pada Babinsa untuk membantu Polri dalam mengawasa jalannya Maulid Nabi SAWa yang sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

    “Selamat bertugas, tetap semangat dan berikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” tandasnya.

    Adapun yang mengikuti apel persiapan libur dan Maulid Nabi SAW adalah Sekda Sumbawa Barat, Kepala BNNK, Waka Polres, Kabag Ops, Danki Brimob, Danramil Taliwang dan perwira Polres Sumbawa Barat.

    Hadir juga 1 peleton Kodim 1628/KSB, 1 peleton Sat Brimob Bataliyon B pelopor, 1 peleton Sat Sabhara, 1 peleton Satf Polres, 1 peleton Lantas, 1 peleton Gabungan Sat Reskrim dan Sat narkoba, Pol PP dan Dinas perhubungan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +