-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bimbingan Rohani dan Mental Rutin Polres Majene

    Riska Hidayanti
    15/10/20, 12:06 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjadi program rutin di lingkungan kerja Kepolisian Resort Majene, bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) merupakan kegiatan yang tak pernah dilewatkan sebagai upaya gerakan perubahan Polri yang semakin profesional dan dicintai masyarakat.

    Setiap pekan di hari Kamis pagi, kegiatan binrohtal ini rutin dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene.

    Pagi ini, kegiatan binrohtal nampak kembali dilaksanakan, Kamis (15/10/20) dengan pemateri agama yaitu Ustadz Tamrin (Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jihad) serta dihadiri oleh seluruh personil yang muslim.

    Dalam nasehat agama yang disampaikan pemateri menyebutkan syurga itu tidak hanya diraih dengan amalan-amalan yang banyak namun ada beberapa amalan sederhana namun besar disisi Allah Subuhanahu Wataalah, karena intinya yang masuk syurga itu bukan karena pahala namun karena rahmat Allah.

    Diantara amalan sederhana yang disebutkan adalah menghilangkan gangguan dijalan dan menebarkan senyum kepada siapa saja yang jika dikerjakan dengan niat tulus maka akan besar disisi Allah Azza Wajallah.

    Diakhir nasehat agamanya, beliau berpesan "jangan minder dalam berbadah, beribadah saja dulu yang jelas ada dasar baik sholat, mengaji dan ibadah lainnya karena lambat laun ibadah yang kita kerjakan akan sempurnah dan diridhoi Allah," tuturnya.

    Sementara itu, ditempat yang sama Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengatakan kegiatan ini adalah salah satu program andalan demi perubahan yang lebih baik khususnya di lingkungan Polri.

    Melalui kegiatan ini, sudah banyak memperlihatkan dampak yang positif salah satunya kinerja personil semakin maksimal dalam memberikan perlindungan dan pelayanan di tengah masyarakat, tutur Kapolres.

    Seperti biasanya, kegiatan ini selain ceramah atau nasehat agama juga diisi dengan yasinan dan doa untuk negeri yang lebih aman dan sejahterah.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +