-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Sabhara Polres Majene Cek Kelengkapan Dalmas Anggotanya

    Riska Hidayanti
    15/10/20, 12:29 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Memastikan kesiapan dan kelengkapan dalmas seluruh personilnya, Kasat Sabhara AKP Thamrin Nur rutin melakukan pengecekan idividual disetiap kesempatan.

    Menurutnya, peralatan Dalmas harus selalu siap karena sewaktu waktu dibutuhkan untuk pengamanan Unjuk Rasa (Demo) dan selainnya, sehingga saat dibutuhkan tidak ada hambatan.

    Disebutkan lebih lanjut, Inventarisir alat peralatan memang harus dijaga dengan baik sehingga antara data dan keberadaan alat benar benar disimpan pada tempat yang baik, pemeliharaan yang baik akan sangat membantu usia pakai alat, tuturnya.

    Nampak Kasat Sabhara mengecek satu persatu peralatan DALMAS yang dimiliki oleh Sat Sabhara dan menginstruksikan agar seluruh peralatan dibersihkan, Kamis (15/10/20)

    “Pengecekan peralatan Sabhara rutin kami lakukan, tujuannya apabila sewaktu waktu bisa langsung digunakan dan juga agar kami tahu mana peralatan yang masih baik atau yang rusak,” kata Kasat Sabhara.

    Sesuai petunjuk pimpinan, pemeliharaan barang inventaris Sabhara berupa peralatan Dalmas dan Senjata sudah kami lakukan secara rutin setiap saat agar apabila sewaktu waktu digunakan bisa siap pakai, tandasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +