-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binrohtal Rutin Polres Majene Mengasah Mental Personil

    Admin 1 - Dandi Amanda
    01/10/20, 09:58 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar – Bimbingan rohani  mental (Binrohtal) sudah menjadi kegiatan rutin di lingkungan kerja Polres Majene guna mengasah mental personil memaksimalkan kinerja sebagai pelindung, pelayan masyarakat dan penegak hukum.

    Dilaksanakan setiap hari Kamis di setiap pekannya, Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene yang manjadi wadah kegiatan selalui ramai dipenuhi jamaah oleh personil maupun masyarakat sekitar.

    Hal ini membuktikan kegiatan tersebut memberikan dampak positif untuk perubahan lebih baik di lingkungan kerja Kepolisian, tutur Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat menghadiri langsung kegiatan Binrohtal, Kamis (01/10/20) di Masjid Nurul Ikhlas Mapolres.

    Sama seperti biasanya, kegiatan binrohtal ini diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yasinan dan nasehat agama oleh ustadz yang ditunjuk serta di tutup dengan doa.

    Sementara itu, kegiatan ini mendapat antusias dan respon positif dari masyarakat setempat pasalnya kegiatan yang diselenggarakan juga berdampak positif untuk mereka selain menyejukkan hati lewat bacaan Al-Qur’an di tambah lagi nasehat agamanya yang semakin menghadirkan ketenangan, tutur warga yang tidak disebutkan Namanya.

    Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene juga menekankan kegiatan ini kedepannya akan berlansung secara berkesinambungan karena memberikan dampak positif dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh masing-masing personil, tutup Kapolres.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +