-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gabungan Polres Enrekang dan Dinkes Galakan Operasi Yustisi di Pasar Kabere

    Riska Hidayanti
    03/10/20, 10:12 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel-- Jumat (2/9/20) kemarin, Upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran Polres Enrekang dan gabungan Dines kesehatan Kabupaten Enrekang yang di pimpin Langsung Kabag OPS Polres Enrekang Kompol Bustamin beserta dinas kesehatan turun ke jalan di Pasar Kabere Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

    personil gabungan Polres Enrekang, Polsek Cendana dan dinas Kesehatan serta pemerintah setempat tak patah semangat meski di bawah terik matahari terus melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang melintas tidak menggunakan masker. Selain itu juga masyarakat yang sedang beraktifitas tanpa menghiraukan Protokol Kesehatan pun tak luput dari sasaran kegiatan ini, Sabtu (3/9/20)

    Virus corona masih ada dan masih mewabah di pelosok Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang tercatat sudah 125 orang yang terpapar Covid 19. Kami minta warga untuk selalu waspada dengan cara selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker.

    Tak henti hentinya kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana yakni ingat 3M Plus 1 memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta Hindari kerumunan.

    Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H.,Mengatakan Saat di temui Di Tempat Terpisah Bahwa Kami Bersama Personil tidak Henti- Hentinya Menyampaikan Kepada Masyarakat Setiap Hari pasar Kabere.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +