-->

Hukrim

Sat Binmas Polres Enrekang Gencar Sosialisasikan Penggunaan Masker

Riska Hidayanti
03/10/20, 10:51 WIB Last Updated 2020-10-03T14:12:42Z
Wargata.com, Sulsel -- Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19 serta dalam menunjang keamanan dan ketertiban warga melalui himbauan dan pencegahan.

Di berbagai tempat telah dilakukan sambang atau doo to door system untuk memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang protokol pemerintah kepada masyarkat tentang penanggulangan penyebaran covid 19.

Kali ini kanit Bin Polmas Sat Binmas Bripka Arianto, S.H., menyambangi kantor desa Dolo, kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Sabtu (03/10/20).

Bripka Arianto, S.H., menyampaikan kepada para petugas staf desa agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah terutama saat meberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mariki’ semua patuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona,karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”, ungkap Kanit Bin Polmas Sat Binmas.

“Saat sekarang ini wabah virus corona belum juga berakhir bahkan sampai saat ini jumlah warga yang terpapar virus corona semakin meningkat, olehnya itu kami himbau agar kita semua senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker serta rajin memncuci tangan”, tambahnya.

“Saya juga himbau kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di ligkungan kita, rasa aman tidak akan tercipta di wilayah kita tanpa adanya kesadaran dari masyarakat itu sendiri”, tutupnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+