-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Operasi Penegakan Protokol Kesehatan, Kapolsek Enrekang Beri Arahan pada Tim

    Riska Hidayanti
    26/10/20, 12:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Gelaran operasi penegakan protokol kesehatan terkait Covid-19 di wilayah Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Operasi yang dilakukan oleh tim gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Aparat kecamatan Enrekang ini berfokus di titik berat kan kepada proses pencegahan agar masyarakat lebih patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan.

    Memberikan arahan sebelum memulai kegiatan operasi, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang Kompol Pakualam menyampaikan agar pelaksanaan operasi kali ini dapat lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat.

    ”Utamakan edukasi kepada masyarakat, berikan rasa nyaman kepada masyarakat saat pelaksanaan operasi, dan semoga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar ” ungkapnya saat berikan arahan di depan Mako Polsek Enrekang Polres Enrekang, Senin (26/10/20).

    Pelaksanaan operasi kali ini juga ditekankan kepada masyarakat agar lebih menjaga kesehatan diri masing-masing serta bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +