-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gencarkan Operasi Zebra, Kasat Lantas Polres Majene Bagikan Masker Gratis

    Riska Hidayanti
    30/10/20, 14:35 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Berbeda dengan pelaksanaan operasi Zebra tahun-tahun sebelumnya yang lebih condong pada penindakan kepada para pelanggar dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan saat berkendara, tahun ini Operasi Zebra lebih mengedepankan tindakan persuasif tentang protokol kesehatan.

    Kasatlantas Polres Majene Iptu Muslim menyebutkan ditengah pandemi Covid-19 Sat Lantas Polri akan lebih mengarah pada tindakan persuasif dengan cara menghimbau masyarakat khususnya para pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan.

    "Iya tahun ini Satuan Lalu Lintas lebih fokus pada himbauan protokol Kesehatan kepada para pengguna jalan," tutur Kasat Lantas.

    Sementara itu, pada pantau dilapangan pelaksanaan operasi Zebra yang aktif dilakukan di tempat-tempat kerumunan atau rawan pelanggaran, kali ini juga membagikan sejumlah masker kepada para pengendara seperti supir Truk, tukang Ojek maupun pengguna kendaraan pribadi lainnya, Jumat (30/10/20).

    “Jadi selain menghimbau kepada pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, kali ini kami juga bagi-bagi masker gratis kepada pengguna jalan," tutur Kasat Lantas.

    Intinya Operasi Zebra tahun ini untuk mengajak masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, tandasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +