-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Gowa Dorong Masyarakat Disiplin Berkendara

    Alam - Admin 2
    30/10/20, 14:29 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Pelaksanaan Operasi Zebra 2020 yang berlangsung selama dua pekan atau hingga tanggal 8 Nopember 2020 berbeda dengan Operasi Zebra pada tahun tahun sebelumnya, Sat Lantas Polres Gowa perbanyak giat Preemtif dan prefentif di bandingkan dengan Represif.

    KBO Sat lantas Iptu Ida Ayu Made, S.H., di dampingi Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar, S.Sos., Kaur mintu Sat Lantas Aiptu Heri Siswanto dan beberapa personil menjelaskan,Tahun ini kami perbanyak kegiatan penyuluhan dan Edukasi  melalui penerangan keliling (Penling) tentang pelaksanaan Operasi Zebra dan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan covid 19, Jum'at 30/10/2020 sekitar pukul 09.00 wita.

    Seperti yang tampak pada pagi ini kami memberikan himbauan kepada tukang becak, tukang ojek, serta masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berkendara sehingga dapat menekan angka fatalitas korban laka lantas.

    Selain itu, kami juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dimana setiap beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

    Di tempat yang berbeda  Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., menambahkan kami akan berupaya menanamkan kesadaran masyarakat tertib dalam berlalu lintas dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas dan melengkapi kendaraan bermotor serta kelengkapan surat surat kendaraan, tutup Kasat Lantas Polres Gowa

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +