-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Pimpin Langsung Prosesi Pemberian Pangkat Penghargaan ke Empat Personilnya

    Alam - Admin 2
    01/10/20, 16:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel, - Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., memimpin langsung prosesi pemberian pangkat penghargaan kepada keempat personil Polres Pangkep karena pengabdiannya. Kamis (01/10/20).

    Keempat personil polisi Polres Pangkep yang akan memasuki masa purna tugas itu dikenal memiliki kinerja bagus selama menjadi pelayan dan pengayom masyarakat di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

    Sebagai bentuk perhatian selama menjadi aparat penegak hukum, personil polisi tersebut diberi apresiasi dengan menaikan satu tingkat dari Pangkat Aiptu menjadi Ipda.

    “Penghargaan berupa kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanpa cacat selama menjalankan tugas di institusi Polri,” ungkap Kapolres Ibrahim Aji, SIK.

    Prosesi penyerahan pangkat penghargaan digelar di Aula Andi Mappe Polres Pangkep dengan diikuti Pejabat Utama Polres Pangkep

    Adapun ketiga personil yang mendapatkan pangkat penghargaan tersebut adalah
    1. Ipda Abd. Kadir
    2. Ipda I Wayan Sonder
    3. Ipda M. Yusuf
    4. Ipda Yahya

    “Kepada seluruh personil polisi saya minta agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu semua personil polisi saya minta untuk menjalankan tugas secara profesional. Terakhir polisi tidak membuat pelanggaran,” pungkas Kapolres Ibrahim Aji, S.IK.


    (TW / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +