-->

Hukrim

Iklan InFeed

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kembali Lakukan Patroli Malam

Riska Hidayanti
16/10/20, 12:18 WIB Last Updated 2020-10-16T15:57:11Z
Wargata.com, Sulsel - Kriminalitas biasanya terjadi pada malam hari ketika masyarakat lengah. Untuk mengantisipasinya, anggota piket Polsek Anggetaja Polres Enrekang rutin melakukan patroli.

Seperti yang dilakukan Aiptu Taslim, Bripka Zulkarnaim fan Brigpol Arsan dengan menggunakan mobil dinas. Mereka melakukan pemantauan pada jalur-jalur rawan kriminalitas, Jumat (16/10/20)

“Maksud dan tujuan patroli malam hari, untuk melaksanakan pemantauan jalur agar benar-benar aman dari kejahatan malam hari. Kita juga pastikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di malam hari,” ucap Aiptu Taslim

Aiptu Taslim menjelaskan patroli yang dilaksanakan Polsek Anggeraja rutin baik siang maupun malam hari. Tujuannya agar tercipta wilayah hukum Polsek Anggeraja yang aman dan kondusif. Terutama memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, patroli rutin yang dilaksanakannya juga merupakan langka preventif polisi dalam mencegah aksi kejahatan. “Ini sifatnya pencegahan, agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan malam hari,” tandasnya.

Aiptu Taslim juga mengimbau masyarakat Kecamatan Anggeraja agar waspada bilamana melintasi jalur yang sepi. “Bilamana menemukan kriminalitas, lebih baik segera lapor. Kami siap setiap saat untuk masyarakat. Jangan bertindak sendiri,” pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+