-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Wilayah Enrekang Kembali Lakukan Operasi Penertiban Masker

    Riska Hidayanti
    12/10/20, 11:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Pemerintah Daerah Kecamatan Malua melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polri melakukan Operasi Penertiban Masker kepada pengguna kendaraan maupun pejalan kaki di Wilayah Hukum Polsek Malua Kecamatan  Malua, Senin (12/10/2020)

    Hal tersebut disampaikan Kapolsek Malua AKP Sudarman S,E., ketika dikonfirmasi mengatakan Operasi Penertiban Masker oleh tim gabungan Satpol PP dan TNI-Polri akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

    Tim Gabungan juga telah melakukan sosialisasi di tempat-tempat umum, berupa, pertokoan, dan tempat- tempat umum lainnya. “Kenapa sosialisasi penertiban masker dilakukan di jalan poros Malua Baraka, karena banyak pengendara yang melintas, Ungkapnya.

    Operasi Penertiban Masker akan selalu dilakukan secara rutin baik pada pengguna kendaraan maupun kepada pejalan kaki yang beraktifitas di tempat-tempat umum. Sementara untuk sanksi, saat ini belum diberikan karena masih pada tahapan sosialisasi berupa pemberitahuan, namun jika masih ada masyarakat yang bandel maka bakal diberikan sanksi kepada mereka yang tidak menggunakan masker seperti pus up dan lain-lainnya.

    Pihaknya berharap agar adanya kesadaran bagi masyarakat untuk menggunakan masker sebagai bentuk kehidupan adaptasi baru. “jadi New Normal itu adalah bagian dari adaptasi baru.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +