-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Gotong Royong Bersama Warga Desa Taulo

    Riska Hidayanti
    12/10/20, 11:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Desa Taulo Kecamatan Alla melaksanakan Gotong royong bersama warga, Sekaligus menghimbau Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, Senin(12/10/20).

    Bripka Mulyadi menjelaskan bertempat di Desa Taulo Kecamatan Alla, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan membangun rumah bersama warga di sekitaran Desa Taulo.

    Kedekatan warga binaan dengan Bripka Mulyadi dibuktikan dengan lancarnya komunikasi bhabinkamtibmas bersama warga yang gotobg royong mendirikan Rumah di Desa Binaannya. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya tak canggung langsung bergabung dengan masyarakat setempat.

    Kades Taulo yang juga hadir dan bergabung dalam gotong royong mendirikan rumah warganya, mengucapkan terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas desa Taulo yang telah peduli kepada warganya dan tidak takut akibat gotong royong pakaian kotor, ucapnya.

    Saya lihat anggota Bhabinkamtibmas berbaur dengan masyarakat yang hadir penuh semangat dan Alhamdulillah kami sangat senang dengan kepedulian anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Mulyadi, tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +