-->

Iklan InFeed

Hukrim

Pimpin Apel, Kapolres Pangkep Sampaikan ini

Riska Hidayanti
19/10/20, 18:46 WIB Last Updated 2020-10-20T16:49:43Z
Wargata.com, Sulsel -- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., pimpin apel pagi personil Polres Pangkep di halaman kantor Polres Pangkep dalam rangka mengecek kehadiran anggota, Senin, 19/10/2020.

Apel Pagi yang dihadiri oleh Wakapolres Pangkep beserta pejabat utama Polres Pangkep, perwira dan seluru personil staf serta operasional Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep mengatakan Mutasi dalam tubuh Polri dilakukan demi penyegaran dan kebutuhan organisasi yang bertujuan meningkatkan dinamika operasional, managerial, kaderisasi tubuh kepolisian.

"Pergantian Pimpinan adalah hal yang wajar, sebagai bentuk penyegaran organisasi, sehingga dengan pimpinan yang baru memberika spirit baru bagi para personil Polres Pangkep" ujar AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres juga mengharapkan kepada para personil dengan bergantinya pimpinan yang baru memberikan tenaga baru guna menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, disiplin tinggi dan soliditas yang kuat akan mampu menjaga Pilkada yang aman dan damai. pungkas Kapolres Pangkep.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+