-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Polsek Alla Sosialisasikan 3M Sekaligus Bagikan Masker pada Pengunjung Pasar

Riska Hidayanti
22/10/20, 12:32 WIB Last Updated 2020-10-22T06:43:20Z
Wargata.com, Sulsel - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Pasar Agro terus dilakukan. Gerakan Bersama Memakai dan Membagikan Masker dilaksanakan oleh Pemerintah setempat,Kamis, (22/10/20)

Pembagian Masker Gratis ini dilaksanakan oleh para personil Polsek Alla dengan sasaran pengunjung Pasar Agro Desa Sumillan Kecamatan Alla dalam rangka Peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Provos Polsek Alla Aiptu Asfin turun langsung beserta Anggota Polsek Alla untuk membagikan masker Gratis terhadap pengunjung Pasar Agro dan juga mensosialisasikan Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19.

Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

“Pembagian masker ini merupakan program upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 dan mengingatkan masyarakat pentingnnya menggunakan masker saat berada di luar rumah. “Kami dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” ujar. Provos Polsek Alla

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+