-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seorang Warga Hanyut, Personil Polsek Enrekang Gerak Cepat Beri Pertolongan

    Riska Hidayanti
    30/10/20, 14:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Lelaki Riksan Risandi, (23) menjadi korban keganasan derasnya arus air sungai saddang Enrekang. Berniat untuk liburan dan bersantai di pinggir sungai saddang, pria ini justru terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai saddang, (29/10/20) Kamis, sore hari.

    Beruntung warga sekitar yang sedang ramai di sekitar sungai saddang melihat kejadian tersebut dan langsung melakukan pertolongan kepada pria tersebut untuk selanjutnya diselamatkan.

    Berkoordinasi dengan pihak personil Polsek Enrekang Polres Enrekang, warga yang berada di lokasi langsung melaporkan kejadian tersebut untuk selanjutnya diberikan bantuan pertolongan oleh pihak Polri.

    Polri dalam hal ini personil Polsek Enrekang yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan memeriksa langsung keadaan korban. Ka SPK Polsek Enrekang Aiptu Talli bersama personil Polsek Enrekang yang tiba di TKP pun langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga dan mengantar korban ke rumah kediamannya di Jalan Pasar Baru Enrekang.

    ”Alhamdulillah korban dalam keadaan selamat, meskipun sampai saat kita di tiba di TKP korban masih terlihat lemas. Selanjutnya kita berkoordinasi dengan pihak keluarga dan langsung mengantar korban ke rumahnya menggunakan mobil Patroli ” ujar Kapolsek Enrekang Kompol Pakualam melalui Aiptu Talli yang menjelaskan proses penanganan.

    Diketahui kaki korban terbentur di bebatuan yang berada di sungai sehingga mengakibatkan korban kehilangan keseimbangan dan merasa capek.

    Hingga kini korban sudah berada dirumahnya dan dilakukan perawatan oleh pihak keluarga

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +