-->

Iklan InFeed

Hukrim

Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Sat Binmas Polres Enrekang Lakukan ini

Riska Hidayanti
30/10/20, 10:22 WIB Last Updated 2020-10-30T04:43:22Z
Wargata.com, Sulsel -- Wujudkan sinergitas kemitraan dan kerjasama yang baik didalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusi Sat Binmas Polres Enrekang selalu melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan warga.

Seperti yang dilakukan Banit Sat Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin saat menyambangi warga di kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (30/10/2020)

Kegiatan sambang kunjung tersebut dilakukan untuk bertatap muka dengan warga dan bersilaturrahim untuk tetap menjaga rasa persaudaraan untuk senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas agar kondusif.

Dalam kesempatan itu Brigpol Muslimin menyampaikan kepada warga tentang pentingnya menjalin kerjasama yang baik untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga situasi kamtibmas yang ada di wilayah kita selalu tercipta.

Brigpol Muslimin juga menyampaikan kepada warga apabila keluar rumah agar senantiasa menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid 19, saat sekarang ini kita masih berada di zona kuning berarti yang terkonfirmasi covid 19 di wilayah enrekang masih ada.

“Kalau bukan kita sendiri yang sadar diri untuk menjaga diri dan kesehatan, siapa lagi yang akan menjaganya, olehnya itu kami berpesan agar kita semua senantiasa mematuhi protokol pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19 secara meluas”,ungkap Brigpol Muslimin.

“Pemerintah daerah juga telah mengeluarkan perbup tentang pencegahan penyebaran covid 19 dan sangsi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah” tambahnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+