-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Melaksanakan Patroli Siang Hari di Perbatasan

    Riska Hidayanti
    30/11/20, 14:27 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Mencegah Terjadinya Segala Bentuk Gangguan Keamanan dan mempersempit pelaku kejahatan melancarkan aksinya Kapolsek Alla bersama jajarannya melaksanakan Patroli pemantauan wilayah disekitar Kecamatan Alla khususnya di Desa Pana untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla, Senin (30/11/2020).

    Sasaran Patroli kali ini, yang dilakukan Petugas Polsek Alla Di perbatasan Enrekang Toraja dan juga didaerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. Para karyawan juga sihimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku untuk selalu menggunakan masker.

    Patroli yang menjadi sasaran petugas memberikan imbauan kepada para karyawan agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar awas pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke Satpam dan ke kantor polisi terdekat atau bhabinkamtibmas desa,” ujar Kapolsek Alla.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing menjelaskan bahwa dalam giat Patroli tersebut, selain di area pembuatan aspal petugas juga memantau keamanan dan kelancaran arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan jalanan.

    Tak lupa himbauan dan pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat yang ditemui saat melakukan kegiatan patroli sehingga situasi kamtibmas dapat terjamin aman dan kondusif, wilayah aman aktifitas apapun akan terasa nyaman,” tegasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +