-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Enrekang Bagikan Masker ke Pengendara

    Riska Hidayanti
    30/11/20, 13:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu lintas Polres Enrekang membagikan sejumlah masker kepada masyarakat. Aksi bagi-bagi masker tersebut dilakukan di Jalan Sultan Hasanuddin depan Pos Lantas, kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (30/11/2020) pagi.

    Pembagian masker merupakan salah satu rutinitas yang seringkali dilaksanakan oleh Jajaran Polres Enrekang, salah satunya oleh Polisi bersabuk Putih tersebut. Hal itu dilakukan dalam rangka edukasi sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., menyampaikan bahwa pembagian masker yang dilakukan oleh Jajaran Personil Sat Lantas Polres Enrekang merupakan anjuran dari pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai covid 19.

    “Ini adalah kegiatan rutin Sat Lantas Polres Enrekang lakukan sebagai edukasi sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Enrekang.

    “Semoga masa pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa melakukan aktifitas kembali seperti biasa lagi,” tambahnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +