-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Lingkungan Bersih, Satlantas Polres Gowa Lakukan Giat Korve di Area Taman Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    03/11/20, 20:50 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menciptakan lingkungan bersih dan Indah Sat Lantas Polres Gowa melaksanakan giat Korve di area taman lalu lintas TK Kemala Bhayangkari Gowa Jalan poros malino Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Selasa 02 Nopember  2020 sekitar pukul 16.00 wita.

    Terlihat beberapa Personil Sat Lantas Polres Gowa Sedang mencabut rumput rumput liar, mengangkut tanah, menyapu, menanam bunga dan mengecat Taman.

    KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., Menjelaskan kegiatan Korvey membersihkan lingkungan adalah sebagai implementasi Operasi Zebra 2020, dengan lingkungan sekitar yang bersih dan sehat secara tidak langsung kita dapat memutus mata rantai penularan covid 19.

    Senada dengan hal tersebut yang disampaikan Kasat Lantas Polres Gowa, ia Menuturkan "Insya allah dalam waktu dekat kami akan melakukan pengecatan pada  tembok sebelah selatan, membuat kolam ikan, kemudian memasang Replika Rambu Rambu Lalu lintas Contohnya Marka Jalan.

    harapan kami dengan memberikan edukasi dan pengenalan rambu sejak dini dapat menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas sehingga kelak dewasa akan menjadi warga yang tertib berlalu lintas,pungkas AKP Mustari, S.H.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +