-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Gabungan Polsek Curio Bersama Instansi Terkait Beri Himbauan

    Riska Hidayanti
    22/11/20, 12:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Curio Polres Enrekang telah melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid 19 dalam wilayah hukumnya di Kecamatan Curio.

    Kali ini, bersama dengan Instansi terkait seperti Satpol PP, Damkar, Dishub dan Inspektorat turut ambil bagian dalam upaya menekan angka Covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang ini, Minggu (22/11/2020).

    Sasaran IPDA Maga selaku Kapolsek Curio Polres Enrekang yang memimpin kegiatan ini mendatangi rumah warga yang sedang melaksanakan pesta pernikahan di Desa Pebaloran.

    Saat sekarang ini wabah virus corona belum juga berakhir bahkan sampai saat ini jumlah warga yang terpapar virus corona semakin meningkat, olehnya itu kami himbau agar kita semua senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker serta rajin memncuci tangan”, Ungkapnya.

    Beliau juga menambahkan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker, siapkan tempat cuci tangan di depan agar orang atau tamu yang datang diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +