-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kondusif, Gabungan Kepolisian Wilayah Pangkep Lakukan Pemantauan

    Riska Hidayanti
    01/11/20, 14:37 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Giat Personil gabungan polsek Bungoro dan polsek Tondong Tallasa Wilayah Hukum Polres Pangkep yang di pimpin kapolsek Bungoro, Kompol Harisuwita bersama kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki, S.H., melaksanakan Pemantauan dan pengamanan Nonton Bareng debat Paslon Bupati di Posko Pemenangan No.Urut 1. MYLSS. di Jalan Poros Makassar Pare-Pare. Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.
    Minggu, (01/11/2020).

    Kapolsek Bungoro Kompol Harisuwita. yang turun langsung memimpin kegiatan pengamanan, mengatakan, walaupun giat Nonton Bareng di posko No urut 1.MYLSS. Batal namun pihak keamanan gabungan polsek tetap stend by di posko Pemenangan sampai acara debat selesai yang di laksanakan di kota makassar, Ucapnya.

    Giat pengamanan digelar dalam rangka untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusifitas suasana yang damai di masyarakat, terutama dalam Nonton Bareng debat Paslon Bupati Pangkep menyongsong pesta demokrasi pemilihan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten pangkep.

    "Kehadiran personil pengamanan gabungan Polsek Bungoro dan Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep, diharapkan dapat mendukung berjalan lancarnya rutinitas kegiatan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju berkompetisi di bursa pilkada Kabupaten Pangkep 2020," tutur Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +