-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Dialogis, Personil Polsek Cendana Beri Himbauan ke Warga

    Riska Hidayanti
    09/11/20, 10:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warga masyarakat, Kanit Provos Polsek Cendana Polres Enrekang melaksanakan Patroli dialogis yang di anggap Rawan Gangguan Kamtibmas Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Senin (09/11/2020).

    Dalam kesempatan tersebut Kanit Provos Polsek Cendana Aiptu Maspul memberikan arahan serta himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol pencegahan covid-19. “Tetap ikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid-19 diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, serta tidak bersentuhan”, ucapnya.

    Sementara itu Pada Saat di Temui Di Tempat Terpisah, Kapolsek Cendana AKP Anton, S.H., menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis Yang dilakukan oleh anggota polsek Cendana guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengawal kebijakan pemerintah menuju adaptasi kebiasaan baru.

    “Kunjungan kami laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberi sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat,” tutur AKP Anton, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +