-->

Hukrim

Iklan InFeed

Personil Polsek Alla Bersama TNI dan Satpol PP Beri Himbauan 3M ke Pengunjung Pasar

Riska Hidayanti
09/11/20, 10:25 WIB Last Updated 2020-11-09T06:04:43Z
Wargata.com, Sulsel -- Jajaran Kepolisian Sektor Alla Polres Enrekang bersama TNI dan Pol PP, rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring serta melakukan himbauan kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Agro Desa Sumillan Kecamatan Alla, Senin (09/11/2020).

Kegiatan dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing, dan merupakan gabungan dari 4 personil Polri, 3 personil TNI, dan 4 personil Pol PP.

Dalam Himbauannya, pihak tim gabungan tersebut meminta agar warga yang datang ke pasar itu tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 3M diantaranya memakai Masker, Jaga Jarak dan Selalu Cuci tangan dengan sabun atau Sanitaizer. “Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing.

Untuk Pedagang, kami menganjurkan agar menyediakan tempat cuci tangan yang memadai, Imbuhnya. Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Alla, khususnya Pasar Agro Desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Pemerintahan Kec. Alla dan TNI- POLRI dan Sat Pol PP dalam rangka antisipasi penyebaran (Covid-19) demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, “Pungkas Kapolsek Alla.

Dalam kegiata itu, terpantau Tim memberikan hukuman kepada pengunjung pasar Agro yang tidak menggunakan Masker dan mengingatkan agar selalu memakai masker apabila Bepergian.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+