-->

Hukrim

Iklan InFeed

Patroli Malam, Personil Polsek Anggeraja Himbau Warga Terkait Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
09/11/20, 10:35 WIB Last Updated 2020-11-09T06:06:23Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Anggeraja serta berikan himbauan protokol kesehatan ke masyarakat, Senin (9/11/2020)

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari kali ini dilakukan oleh tiga personil Polsek Anggeraja, yakni Aiptu Taslim Selaku Bhabinkamtibmas, Ps. Kanit Provos Bripka Zulkarnaim, dan Brigpol Arsan

Aiptu Taslim mengatakan bahwa tujuan kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C) dan laka lantas, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Menurut Aiptu Taslim, selain itu, kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,”ujar Aiptu Taslim.

Dengan di adakannya kegiatan patroli kewilayahan malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan malam hari ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkasnya. 

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+