-->

Hukrim

Iklan InFeed

Peringati Hari Pahlawan, Satlantas Polres Gowa Ajak Pengendara Lakukan ini

Riska Hidayanti
10/11/20, 19:07 WIB Last Updated 2020-11-10T15:47:25Z
Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Gowa mengajak para pengendara yang melintas di perempatan jalan malino - jalan usman salengke, lebih tepatnya di Traffic light Pos 700 jalan Poros malino kel.Sombaopu Kabupaten Gowa,Selasa 10 November 2020.

Secara serentak mengheningkan cipta di lakukan tepat pukul 08.15 Wita, Kasat Lantas Polres Gowa di dampingi KBO sat Lantas Iptu Ida Ayu Made S.H, para Perwira dan Bintara Sat Lantas Polres Gowa serta Para pengendara yang melintas berhenti menundukkan kepala sejenak selama 60 detik di iringi dengan suara sirine untuk mendoakan arwah para pahlawan, puluhan pengendara tampak diam menundukkan kepala sambil berdoa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan, mengheningkan cipta selama 60 detik di laksanakan serentak seluruh indonesia, guna mengingat perjuangan para pahlawan.

Tak hanya mengheningkan cipta untuk berdoa dan mengenang jasa para pahlawan, kami juga membentangkan spanduk spanduk bertuliskan "Pahlawanku Sepanjang Masa".

Kami berharap semangat perjuangan para pahlawan yang di lakukan para pahlawan pendahulu kita teladani untuk berjuang membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.IK., membenarkan hal tersebut," untuk kembali mengajak warga masyarakat mengingat jasa para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan dan telah gugur mendahului kita, ucap AKBP Budi Susanto.

(TW/KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+