-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Polsek Alla Lakukan Giat Sambang di Kampung Tangguh Desa Binaannya

    Alam - Admin 2
    16/11/20, 13:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Batu Ke’de Bripka Suhardiansa melaksanakan pengontrolan Kampung Tangguh di desa binaannya untuk memberikan himbauan agar masyarakat ikut serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Senin (16/11/2020)

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Suhardiansah Menyampaikan Kampung Tangguh merupakan bentuk pelayanan Polri agar masyarakat ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid-19 di desa Batu Ke’de.

    Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Memberikan Himbuan Harkamtibmas Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Dan Gerakan 3 M : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Dan Menghindari kerumunan Agar Masyarakat Ikut Berperan Aktif Dalam Mencegah Wabah Covid-19 Dengan Mempedomani Protokol Kesehatan Dan Menjaga Keamanan Di Lingkungan Tempat Tinggal.

    Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing menyampaikan Maksud Dan Tujuan kegiatan Pengontrolan Kampung Tangguh Nusantara Merupakan Bentuk Sinergitas Pelayanan TNI – POLRI Agar Masyarakat Ikut Berperan Serta Dalam Mencegah Wabah Covid-19 Yang Di Sebabkan Oleh Virus Corona Dan Menjaga Lingkungan Tempat tinggal agar Selalu Aman Dan Kondusif”. Ungkap Kapolsek Alla.

    Bhabinkamtibmas juga menyampaikan sosialisasi kamtibmas jika ada yang mencurigakan segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau ke polsek alla, Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bripka Suhardiansah.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +