-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Gelar Penilaian Kebersihan dan Kelengkapan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    13/11/20, 13:32 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar penilaian kebersihan Asrama Polres Enrekang serta kelengkapan Protokol kesehatan, Jumat (13/11/20)

    Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya serta Tim Penilai kebersihan

    Kapolres Enrekang mengatakan Kegiatan penilaian meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan serta tersedianya kelengkapan protokol kesehatan di sekitar rumah dan lingkungan asrama Polres Enrekang.

    "Penilaian Asrama ini untuk memelihara kebersihan, kesehatan lingkungan asrama dan tak lupa tersedianya alat pencuci tangan di masing-masing rumah," Tutur Kapolres Enrekang.

    Kapolres Enrekang menambahkan, Penilaian kali ini mengutamakan kelengkapan Protokol kesehatan, seperti pencuci tangan atau hand sanitizer serta tanaman apotik hidup

    "Dimasa pandemi ini tentunya kami kedepankan tersediannya kelengkapan protokol kesehatan serta penghijauan di halaman rumah yang ada di asrama Polres Enrekang" Ucap Kapolres Enrekang.

    Beliau mengharapkan, kebersihan di asrama Polres Enrekang tak hanya pada saat ada penilaian namun terus tercipta untuk kesehatan bersama.

    Adapun rumah asrama yang nantinya masuk dalam kategori yang dilombakan akan diberikan berupa penghargaan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +