-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Propam Polda Sulbar Gelar Pemeriksaan Gaktibplin di Polres Majene

    Riska Hidayanti
    23/11/20, 13:55 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Tim Propam Polda Sulbar kembali menggelar pemeriksaan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) rutin ke wilayah dijajaran sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan di tengah masyarakat, Senin (23/11/20).

    Di Polres Majene tim Propam yang dipimpin langsung oleh Ipda Arisman nampak melakukan pemeriksaan kepada seluruh personil Majene mulai dari sikap tampang personel, kelengkapan identitas (SIM, KTP,KTA), Senpi dan juga kehadiran anggota dalam bertugas serta tindakan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri sekaligus pengecekan fasilitas protokol kesehatan.

    Ipda Arisman mengungkapkan, kegiatan Gaktibplin dilaksanakan guna memastikan kesiap siagaan seluruh personil sebagai pigur publik di tengah masyarakat.

    "Gaktibplin sendiri bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya diseluruh jajaran Polda Sulbar, serta meminimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat institusi Polri di mata masyarakat," tuturnya.

    Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga menyampaikan beberapa atensi dan penekanan dari pimpinan diantaranya, menegaskan kembali tentang netralitas anggota Polri dalam Pilkada. Kemudian menjaga kedisiplinan baik perorangan maupun dalam bertugas dan tidak melakukan pelanggaran yang kasat mata, tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +