-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Kunjungi Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri

    Riska Hidayanti
    23/11/20, 13:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mempererat tali persaudaraan satuan pembinaan masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang mengunjungi dan bersilaturrahim dengan ketua KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) kabupaten Enrekang.

    Kegiatan Sambang terhadap ketua KBPPP kabupaten Enrekang dilaksanakan oleh personil Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka di kediaman ketua KBPPP H. Abdul Salam, SE di jalan Imam Bonjol Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, senin (23/11/2020).

    Saat dilakukan kegiatan sambang kunjung dan silaturrahim oleh personil Sat Binmas Polres Enrekang terlihat H. Abdul Salam, SE sedang melayani pelanggan di toko ATK miliknya.

    Briptu Dermawan Hamka mengatakan bahwa kedatangan kami kesini untuk bersilaturrahim dengan bapak ketua KBPPP kabupaten Enrekang dan kegiatan tersebut disambut hangat oleh H. Abdul Salam, SE.

    “Ditengah-tengah mewabahnya pendemi virus corona kami sedikit sampaikan pada pak Haji agar setiap yang orang masuk ke toko agar mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan di depan toko”,ungkap Briptu Dermawan.

    “Kita semua berharap mudah-mudahan pandemi virus corona ini segera berlalu dan kita semua dapat beraktifitas kembali seperti sebelumnya.Aamiin”,tambahnya.

    “Kami juga berharap kepada bapak Haji selaku ketua KBPPP kabupaten Enrekang agar senantiasa membantu polri dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Enrekang, Semoga harkamtibmas dapat tercipta di daerah yang kita cintai ini”, harapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +