-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Sambangi Puskesmas, Kanit SPKT Polsek Alla Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
25/11/20, 13:01 WIB Last Updated 2020-11-28T14:19:33Z
Wargata.com, Sulsel - Kegiatan Patroli yang dilakukan langsung oleh Kanit SPKT Polsek Alla Polres Enrekang beri himbauan ke Warga masyarakat dan petugas puskesmas Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Rabu (25/11/20)

Kali ini Aiptu Joko Sutrisno memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang mau berobat di Puskesmas Kalosi dan petugas puskesmas agar mentaati peraturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan.

”selalu gunakan masker bilamana bebergian keluar rumah, lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan setiap hari, Cuci tangan setiap saat dengan sambun, jangan berkerumun dan jaga jarak aman dengan Orang lain.” Ujar Aiptu Joko Sutrisno

Ditempat terpisah, Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing mengatakan, pelaksanaan patroli tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan personel Kepolisian kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dalam penanganan dan pemutusan penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan akibat dari pandemi Covid-19, walaupun di Puskesmas tidak ada merawat pasien Covid-19 namun pihaknya harus tetap waspada dan selalu siaga,” tutup Kapolsek Alla

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+