-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sat Binmas Polres Enrekang Tak Hentinya Beri Himbauan Protokol Kesehatan pada Warga

Riska Hidayanti
03/11/20, 10:20 WIB Last Updated 2020-11-03T05:17:34Z
Wargata.com, Sulsel - Berbagai upaya yang dilakukan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Kali ini personil Sat Binmas Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar, S.Pd., melaksanakan kegiatan sambang kunjung terhadap warga masyarakat Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Selasa (3/11/2020).

Keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan sambang kunjung dilakukan oleh Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar S.Pd dengan maksud dan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19.

“Saat sekarang ini pandemi virus corona masih belum berakhir namun aktifitas masyarakat sudah hampir berjalan normal dengan ketentuan harus mematuhi protokol pemerintah dengan senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah”, ungkap Aiptu Muh. Safar.

“Kita sudah diperbolehkan melaksanakan aktifitas – aktifitas kita sehari-hari namun harus tetap mematuhi protokol pemerintah seperti menggunakan masker, selalu jaga jarak dengan sesama, hindari kontak langsung dengan orang lain”, tambahnya.

Tak lupa juga Aiptu Muh.Safar S.Pd berpesan kepada para warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+