-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Sat Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
30/11/20, 14:01 WIB Last Updated 2020-11-30T09:20:02Z
Wargata.com, Sulsel - Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sambang kunjung dan sosilaisasi terhadap tempat pelayanan Publik, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif dalam wilayah kabupaten Enrekang.

Kali ini personil Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka melaksanakan kegiatan sambang kunjung serta mengsosialisasi tentang Perbup Enrekang No.42 tahun 2020 di Pegadaian Unit Pelayanan Cabang Enrekang Jalan Patimura No. 36, Kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang, Senin (30/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Briptu Dermawan Hamka mensosialisasikan kepada Mitra Pengamanan Baik itu Kepada Satuan pengamanan juga kepada Pimpinannya tentang Perbup Enrekang No.42 tahun 2020 Perihal penggunaan masker serta sanksi bagi warga yang melanggar dan tidak mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Kami himbau kepada Bapak agar Petugas keamanan tetap Diingatkan Kembali untuk menyampaikan himbauan agar pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan karena semua itu telah diatur dalam perbup 42, apabila didapat dalam keadaan tidak menggunakan masker maka akan dikenakan sanksi berupa membayar denda dan sanksi sosial”, Himbau Briptu Dermawan.

‘Dengan menggunakan masker saat keluar rumah maka sudah tentu kita sudah berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama saat kita mendatangi tempat-tempat berkumpul masyarakat seperti pasar, cafe dll, termasuk pada Pegadaian Unit Pelayanan Enrekang ini yang sudah mengusahakan dengan memenuhi standarisasi Layanan Publik sesuai SOP dari Pusat sesuai Pernyataan Bapak Pimpinan Pegadaian Unit enrekang″, tambahnya.

“Tak lupa kami juga menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita demi terwujudnya lingkungan yang aman dan damai sesuai dengan harapan kita semua”, tutupnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+