-->

Hukrim

Iklan InFeed

Satuan Binmas Polres Enrekang Kembali Himbau Warga Terkait Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
02/11/20, 09:34 WIB Last Updated 2020-11-02T08:57:39Z
Wargata.com, Sulsel -- Guna untuk memberikan rasa aman yang kondusif serta dalam rangka mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Enrekang Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sambang kunjung terhadap warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar, S.Pd saat menyambangi warga masyarakat di desa karueng kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin (02/11/2020)

Selain melaksanakan kegiatan silaturrohmi Aiptu Muh Safar juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pesan – pesan kamtibmas serta himbauan tentang protokol kesehatan.

Aiptu Muh. Safar mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang kondusif itu tidak harus terwujud karena adanya personil polri, namun terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat itu berkat dari kesadaran masyarakat itu sendiri untuk menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

“Kegiatan sambang kunjung terhadap masyarakat yang kami lakukan ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta warga masyarakat yang lainya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif untuk mendapatkan informasi yang berkembang dimasyarakat saat ini”,ungkapnya.

“Kami sebagai petugas polri berharap agar seluruh warga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, karena dengan kesadaran tersebut akan menciptakan rasa aman bagi masyarakat itu sendiri”, tambahnya.

“Dengan penuh rasa kekeluargaan serta keharmonisan maka akan timbul percaya diri saling memiliki akhirnya akan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas, “ jelas Aiptu Muh. Safar.

“Saya juga berpesan kepada warga agar senantiasa membantu pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid 19 yang ada di kabupaten enrekang dengan senantiasa mematuhi protokol pemerintah dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah”, tutup Aiptu Muh Safar.

(TW/HS
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+