-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Gabungan Polres Sinjai Kembali Gelar Operasi Yustisi

    Riska Hidayanti
    20/11/20, 10:04 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Tak henti-hentinya Personel Polres Sinjai Gabungan TNI Bersama Satpol.PP Kabupaten Sinjai kembali melaksanakan Ops Yustisi, bertempat dipasar Sentral Sinjai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum'at pagi (20/11/2020).

    Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH, Bersama personil Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP.

    Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut petugas menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung di berikan sanksi berupa teguran lisan sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan.

    Selain melaksanakan Operasi juga senantiasa menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yakni ” harus selalu melindungi diri dan keluarga dengan menerapkan 4M yakni Memakai Masker bila beraktivitas diluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

    Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan
    S.Ik.,M.Si mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sinjai dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

    “Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” Imbuh Akbp Iwan Irmawan.

    “Diharapkan dengan digelarnya operasi yustisi ini, agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai.” Harapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +