-->

Hukrim

Iklan InFeed

TNI-Polri Ajak Warga Patuhi Prokes dan Ikut Sukseskan Pilkada Pangkep

Riska Hidayanti
01/11/20, 14:47 WIB Last Updated 2020-11-01T07:58:06Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam menjaga situasi dan kondusifitas wilayah yang merupakan tanggung jawab bersama, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa harus aktif sebagai penggerak dan motivator bagi warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya.

Untuk itu, Bhabinkabtibmas Aipda Arifin bersama Babinsa Serka Karyo harus selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka meninjau dan memantau kegiatan warganya di wilayah binaan dengan menyambangi warga di dirumah dan Pinggir jalan di Kp. Mattoangin Desa Taraweang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Minggu (01/11/2020).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar seluruh warga meningkatkan kesiap siagaan dalam melaksanakan ronda, terlebih menjelang Pilkada Kabupaten Pangkep Tahun 2020 yang sudah memasuki masa tahapan Kampanye.

"Banyak orang memanfaatkan kesempatan menjelang Pemilukada untuk melakukan segala macam cara untuk menjelek-jelekkan kendidat lain, Oleh karenanya kita semua harus percaya sama diri sendiri dan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani, "Tutur Bhabinkamtibmas ".

Di tempat terpisah Kapolsek Labakkang IPTU H. Humammad. HS mengatakan bahwa ini sudah menjadi aktivitas rutin anggota Polsek untuk saling berinteraksi dengan aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa guna menjadi langkah dalam menjaga keharmonisan berkomunikasi." Tuturnya.

(TIM / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+