-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jaga Kondusifitas Wilayah Pangkep, Personil Polsek Labakkang Melaksanakan Patroli

Riska Hidayanti
01/11/20, 14:44 WIB Last Updated 2020-11-01T07:56:36Z
Wargata.com, Sulsel - Demi terciptanya kondusifitas wilayah jelang Pilkada serentak pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, Personil Polsek Labakkang yang di pimpin oleh Wakapolsek Labakkang, Polres Pangkep, Ipda Markarma Saleh bersama Ka Spkt 1 Aipda Hasanuddin, Kanit Intel Aipda Amrullah Sabir, S.E., dan Anggota Reskrim Polsek Labakkang Bripka Khaerul melaksanakan patroli wilayah dan menyambangi posko pemenangan Salah satu Paslon yang berada di kecamatan Labakkang, Minggu (01/11/2020).

"Kegiatan patroli ke posko pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pangkep merupakan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 serta mengajak tim sukses dan para simpatisan masing masing paslon untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona," jelas Wakapolsek Labakkang Ipda Markarma Saleh. 

Di tempat terpisah, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H. Muhammad.Hs mengatakan bahwa ," Hal ini di lakukan oleh jajaran polsek labakkang untuk mempererat silaturahmi sekaligus menghimbau agar seluruh tim membantu institusi polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan pemungutan suara 09 Desember 2020." jelas Iptu H. Muhammad. Hs

"Kita saat ini masih dalam Pandemi covid-19 atau corona, olehnya itu dihimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yakni tetap menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak dan jangan berkerumun ," tutup Kapolsek Labakkang.

(TW/HS) 
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+