-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Anggota Polsek Alla Terus Lakukan Patroli dan Himbauan Tetap Gunakan Masker

Cyber Media
15/12/20, 18:54 WIB Last Updated 2020-12-15T16:40:53Z
Wargata.com, Sulsel - Wabah Covid-19 masih mengintai siapa saja yang kurang waspada, namun prilaku warga sudah seperti sudah tidak ada wabah Corona. Hak ini menyentuh, Anggota Polsek Alla melaksanakan patroli untuk menghimbau masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-hari untuk mencegah terpapar wabah Covid-19.

Kegiatan ini berfokus menyampaikan himbauan persuasif kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di beberapa tempat seperti; pasar Jaras, pasar Maleo Baru, dan pasar Melak, Selasa (15/12/20).

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Putu Budiarsah mengatakan, kegiatan tersebut adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, terutama dalam kegiatan perekonomian untuk menekan resiko penyebaran virus covid-19. Selanjutnya kegiatan ini juga untuk mengukur persepsi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Dari sejumlah tempat yang telah dilakukan pemantauan masih banyak masyarakat yang belum menyadari akan pentingnya protokol kesehatan, menurut data yang telah dikumpulkan di lapangan terdapat kurang lebih 50% warga kurang waspada dan belum menyadari akan pentingnya protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak.

“Berdasarkan data tersebut Anggota Polsek Alla  akan secara rutin melaksanakan patroli serta himbauan kepada masyarakat agar dapat mengindahkan dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari agar terhindar dari Covid-19,” harapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+