-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tatap Muka dengan 4 Pilar, Kapolres Enrekang Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    15/12/20, 21:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai memberikan arahan kepada personil Polsek Anggeraja, Kapolres Enrekang melanjutkan bersilaturahmi dengan 4 Pilar kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan ini di hadiri Camat Anggeraja Suparman, P., Danramil Alla Kapten Inf. Muh. Said, Para Kepala Desa, Lurah Se-kecamatan Anggeraja, Para Tokoh Masyarakat se-kecamatan Anggeraja serta Para Bhabinsa Koramil Anggeraja. 

    Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., terlebih dahulu memperkenalkan diri dan mengucap terimakasih kepada seluruh yang meyempatkan diri hadir diacara ini.

    Ia menjelaskan bahwa ini merupakan pertama kalinya kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Anggeraja sekaligus bertatap muka dengan 4 Pilar Kecamatan Anggeraja. 

    "Secara umum wilayah Kabupaten Enrekang memiliki ragam budaya yang unik, memiliki karakteristik masyarakat yang religius yang masih mejaga prilaku gotong royong" Ujarnya

    Beliau menambahkan, Dimasa pendemi sekarang ini,saya harapkan kepada kita semua agar menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga perilaku sehat dengan mengedepankan protokol kesehatan dan jangan menjadikan pendemi Covid 19 ini sebagai aib.

    “Mari kita menjadi contoh yang baik dihadapan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Enrekang” Jelas AKBP Andi Sinjaya.

    Di akhir sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan Secara umum kondisi kamtibmas wilayah hukum Polsek Anggeraja masih aman dan kondusif, maka dari itu saya berkeinginan membentuk suatu wadah informasi dengan semua elemen masyarakat misalnya wadah agen informasi anti hoax, anti kekerasan dan lain-lain.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +