-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolres Enrekang Kunjungi Warganya dan Beri Bantuan

    Alam - Admin 2
    12/12/20, 11:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., terjun langsung mendatangi kediaman warganya sembari memberikan bantuan.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Enrekang di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Enrekang serta Kapolsek Enrekang kepada warga Kelurahan Pusseren dan warga Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang, Jumat (11/12/20)

    AKBP Andi Sinjaya mengatakan, Kami mendatangi rumah warga sembari memberikan bantuan, Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak Covid-19 
    "Dengan cara ini kami dapat melihat secara langsung kondisi masyarakat kita dimana masih banyak yang membutuhkan bantuan akibat adanya Pandemi ini," Ucapnya.

    Kapolres Enrekang menambahkan, selain bantuan beras kami juga memberikan uang santunan kepada warga untuk biaya sehari-hari mereka.

    "Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak Covid-19," Tutup AKBP Andi Sinjaya.

    Doa serta ucapan terima kasih terucap untuk Kapolres Enrekang karna telah membantu serta peduli kepada mereka yang mendapat bantuan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +