-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Kades Sambangi Warga Kampung Amputtang

    Alam - Admin 2
    16/12/20, 08:59 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Tiga Pilar Desa Baring Bhabinkamtibmas Bripka Edwin B, Babinsa Sertu Andi Darwis dan Plt Kepala Desa (Kades) Baring Hj. Ratnawati Sapa melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi kamtibmas dengan warga Binaannya di Kampung Amputtang Desa Baring Kecamatan Segeri. Selasa (15/12/20).

    Dalam kesempatan tersebut Bripka Edwin B untuk menghimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas. Untuk mengantisipasi orang yang dianggap asing di sekitar tempat tinggal dan segera melaporkan kepada Ketua RT maupun Ketua RW di lingkungannya serta menerapkan Protokol kesehatan untuk memutus Rantai penyebaran Covid 19.

    Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto saat di konfirmasi mengatakan bahwa “Sambang ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya serta menerapkan protokol kesehatan.” Katanya

    Dengan harapan warga masyarakat peduli akan Kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +