-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Kembali Salurkan Bantuan Beras Polri ke Warga

    Alam - Admin 2
    17/12/20, 15:08 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran Polsek Alla melalui anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) salurkan bantuan sosial berupa beras bagi masyarakat kurang mampu berdampak Covid 19 di wilayah desa/kelurahan binaannya.

    Seperti yang dilakukan Briptu. Rudi Nurdin, personil Polsek Alla yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumillan, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, menyalurkan beras bantuan tersebut kepada belasan warga kurang mampu secara langsung kerumah warga tersebut, didampingi kepala desa dan Bhabinsa desa menggunakan Mobil dinas. Kamis (17/12/2020)

    Briptu. Rudi Nurdin mengatakan, alasan penyaluran ini dilakukan melalui cara door to door agar bantuan bisa maksimal beras tersebut tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Ia mengakui selain beras, secara pribadi ia juga menyisihkan sebagian dari rezkinya yang diserahkan juga kepada masyarakat lainnya sebagai santunan sosial.

    “Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek, dimana anggota Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” sambung Briptu. Rudi Nurdin.

    Ia berharap, bantuan tersebut bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19,” tutupnya mengakhiri.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +