-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Penyebaran Covid 19, Satlantas Polres Enrekang Bagikan Masker pada Pengguna Jalan

    Alam - Admin 2
    09/12/20, 14:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang, melakukan Pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker depan Pos Lantas Enrekang di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

    Dari pantauan Humas Sat Lantas Polres Enrekang, Pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Untuk mencegah penyebaran Covid 19.

    “Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan Sultan Hasanuddin,” tutur Kasat lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H, Rabu (09/12/2020). 

    Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

    Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

    Kasat Lantas Polres Enrekang berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,” Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +