-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT KORPRI ke-49, Polres Luwu Utara Lakukan Syukuran dengan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    07/12/20, 13:57 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 Tahun 2020, Polres Luwu Utara melaksanakan acara Syukuran ASN yang digelar secara sederhana di ruangan komensenter Polres Luwu Utara Senin (07/12/20) 

    Peringatan tersebut diselenggarakan sesuai dengan Protokol kesehatan dan secara terbatas. Acara ini dihadiri langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K., M.H., yang di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid.

    Kapolres Luwu Utara dalam acara Syukuran, ia berharap dengan usia ke-49, kedepan KORPRI bisa semakin profesional dan semakin matang.

    “KORPRI saat ini sudah berusia 49 Tahun kalau diibaratkan manusia sudah cukup matang dan dewasa dalam mengambil kebijakan-kebijakan yang saat ini sudah menempati jabatan cukup bagus. Dan saya berharap semakin bertambahnya usia KORPRI bisa semakin profesional”, ucapnya.

    Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa, secara umum antara Polisi dengan ASN itu hampir sama, karena sama-sama aparatur negara. Kalau ASN sebagai aparatur sipil dan Polisi merupakan aparatur penegak hukum. terangnya.

    Selain itu, Kapolres juga mengingatkan tentang netralitas karena dihadapkan dengan Pilkada Serentak yang sebentar lagi akan berlangsung. Dia berharap anggota ASN Polri polres luwu utara agar tetap menjaga netralitas walaupun tetap memiliki hak pilih masing-masing perorangan. Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +