-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kasat Lantas Polres Enrekang Pimpin Posko Penyekatan Perbatasan di Kabupaten Toraja

Cyber Media
07/12/20, 13:04 WIB Last Updated 2020-12-07T06:08:02Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Gabungan Polres Enrekang Pengamanan Posko Penyekatan dalam rangka pencegahan mobilisasi massa dari luar wilayah yang melakukan pemungutan suara serta antisipasi kerawanan dan penyebaran covid 19. Senin (07/12/2020)

Pengamanan ini dipimpin langsung  Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., selaku Ketua Tim dihari kedua Posko Pengaman penyekatan perbatasan di Kabupaten Tana Toraja.

Kasat Lantas Polres Enrekang menyatakan bahwa Pengamanan penyekatan ini mencegah mobilisasi massa dari luar wilayah yang melakukan pemungutan suara serta antisipasi kerawanan kejadian sebelum dan sesudah pemungutan suara di Kabupaten Tana Toraja.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kabupaten Tana Toraja. Personil Polres Enrekang membantu mengamankan wilayah perbatasan apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan terjadi dan sekaligus mencegah penyebaran covid 19. Ucapnya.

Selain itu, ia Juga menyampaikan bahwa, Posko Pengamanan penyekatan di perbatasan Toraja – Enrekang ini berlangsung selama 4 (empat) Hari Mulai dari Hari Minggu 06 Desember 2020 sampai dengan Hari pemungutan suara Hari Rabu 09 Desember 2020″. tutupnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+