-->

Iklan InFeed

Hukrim

Masya Allah, Kapolres Enrekang Jadi Muadzin Sholat Jum'at

Cyber Media
05/12/20, 01:22 WIB Last Updated 2020-12-05T08:31:31Z
Wargata.com, Sulsel - Ada hal yang menarik perhatian saat pelaksanaan Sholat Jum’at siang tadi yang bertempat di Masjid Nurut Tijarah Pasar Sentral Enrekang Jalan Arief Rahman Hakim Kabupaten Enrekang. (04/12).

Muadzin yang biasanya berasal dari anggota takmir masjid, kali ini yang bertindak sebagai muadzin AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., selaku Kapolres Enrekang Polda Sulawesi Selatan.

Salah satu jamaah shalat jumat mengaku kaget saat melihat bahwa muadzin shalat jumat kali ini adalah Kapolres Enrekang Yang biasanya dilakukan oleh jama'ah Masjid Nurut Tijarah.

Program safari Jum'at merupakan salah satu agenda rutin yang di lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang.
Usai pelaksanaan Sholat jumat Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di depan para jamaah

"Saya berharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif", ucapnya.

"Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan Pilkada pada Tahun 2020 berjalan aman dan damai" Harapannya

Terakhir Kapolres Enrekang menghimbau kepada jamaah untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan karena Sampai saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, kita harus mencegahnya dengan cara 3M, Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir", tutupnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+