-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Sehat, Polres Enrekang Rutin Senam Bersama

    Alam - Admin 2
    04/12/20, 14:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dan peduli pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid 19, Personil Polres Enrekang melaksanakan olahraga senam setelah apel pagi , Jumat (4/12/20).

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH dan diikuti oleh Pejabat utama Polres Enrekang serta seluruh personil Polres Enrekang dengan dibimbing oleh Instruktur senam.

    AKBP Andi Sinjaya menjelaskan, Program olahraga setiap minggunya yang jatuh pada hari Jum’at merupakan sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya hidup sehat dengan cara berolahraga rutin. 

    "Agar personil tidak merasa bosan, setiap minggunya bentuk olahraga dapat berubah ubah seperti joging maupun senam. Seperti halnya hari ini, para personil tampak antusias mengikuti irama senam dan gerakan yang dicontohkan," Tutur Kapolres Enrekang

    Kapolres Enrekang juga mengatakan aksi senam bersama merupakan salah satu wujud kepedulian untuk bersama menangkal penyebaran wabah  Covid 19 yang kita tahu telah memakan banyak korban.

    “Selain berolaraga saya harap juga Anggota Polres Enrekang  selalu membiasakan mencuci tangan dengan benar dan membatasi bersalaman salah satu cara menjaga diri kita agar terhindar dari virus penyakit tersebut”

    AKBP Andi Sinjaya juga berpesan kepada seluruh anggota  agar dapat menjaga kesehatan dengan kegiatan olahraga yang teratur dan menjalankan pola hidup sehat dan bersih sehingga mampu mencegah penyakit.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +