-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Pimpin Operasi Yustisi di Pasar Cakke

    Alam - Admin 2
    06/12/20, 12:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:17:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memutus penyebaran covid 19 Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., pimpin langsung operasi yustisi di pasar Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (6/12/2020).

    Operasi yustisi ini di pusatkan dipasar Cakke yang diperkirakan akan menjadi titik kumpul masyarakat dari berbagai pelosok Desa bahkan dari luar Kecamatan Anggeraja.

    Kapolsek mengatakan bahwa sasaran operasi yustisi ini adalah warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunkan masker apabila beraktifitas ditempat keramaian seperti sekarang ini.

    “Saya sudah perintahkan anggota apabila menemukan warga yang tidak menggunakan masker atau kurang pass dalam menggunakan masker agar ditegur dengan mengedepankan sikap yang humanis dan diingatkan supaya memakai atau memperbaiki posisi maskernya”.

    Selain melakukan teguran terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan Kapolsek juga membagikan msker kepada warga serta mengedukasi dan mengingatkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan karena dengan menggunakan masker dapat melindungi anda dan orang lain dari virus corona.

    “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah patuh akan protokol kesehatan dengan menggunakan masker sebagai upaya memutus penyebaran covid 19.” ungkap Kapolsek Anggeraja.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +